2010-10-05

kEMBANGKAN BAKAT MU SAMBIL BERMAIN

 GALI POTENSI DIRIMU

setiap insan pada dasarnya cerdas namun becerdasan apa yang menonjol dari individu dapat di gali dan kemudian di kembangkan. tahu nggak sih, ternyata hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan manusia itu tidak hanya meliputi kecerdasan intelektual saja, atau ;lebih di kenal dengan istilah IQ namun ada juga kecerdasan2  lain(MULTIPLE INTELLIGENCE). seperti kecerdasan bahasa, logika matematika, visual spasial, musik,body kinestetic, interpersonal, intrapersonal, natural dan moral. 


jadi,kamu tidak perlu merasa minder lagi jika kamu tidak jadi juara kelas atau berada di peringkat atas karena kesuksesan hidup seorang tidak  hanya diukur dari kecerdasan intlektual saja namun kamu bisa pula mengembankan ketrampilan, kopetensi dan bakat yang kamu miliki sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal.


multiple intelligence dapat distimulasi dengan berbagai cara , bermain, salah satu cara yang paling efektif loh untuk  mengembangkan potensi kamu karena melalui kegiatan bermain merupakan sarana yang pas untuk mengembangkan multiple intelligengence kamu. 


CIHUUII, BOLANYAAA,,,,,,, MASUK LAGI!!!
seru loh ternyata bermain air hockey, kamu nggak hanya hasus bisa memukul puck (pekat bola) dengan akurat tapi juga mengatur strategi gimana caranya dapat memasukkan puck tersebut ke gawang teman mu sehingga bisa mendapatkan skorrrr.......
yang penting lagi kamu juga  memikirka cara dan strategi yang tepat dalam mempertahankan puck untuk tidak masuk ke gawang sendiri, kan nggak lucccuuuuu kalau kebobolan terus. semuanya ini pasti membuat kecerdasan logis-matematismu berkembang,